Jasa konsultan Hotel di Bali

Butuh Jasa Konsultan hotel & Hospitality di Bali ? Hubungi Karina Osman Consultant di 0813 3156 0189. 17 tahun sudah berpengalaman.

Dengan latar belakang pengalaman lebih dari 17 tahun sebagai pekerja profesional dan ikut terlibat langsung dalam proses Pembangunan, Perencanaan, Pengoperasian dan Management  di bidang Hotel, Resort, Villa, Apartment dan Waterpark yang sebagian besar berada di Kota Besar di Indonesia. Berdasarkan pengalaman tersebut kini beliau ingin menjadi sosok yang bisa diandalkan oleh para Owner di bidang Perhotelan dan Pariwisata di Indonesia. Oleh sebab itu, kini beliau hadir dibawah label Karina Osman Hotel & Hospitality Consultant bersama PT. Mutiara Seberang bekerjasama membangun bisnis ini dengan berfokus pada Industry Hospitality.

Servis kami:

  • Hotel Operation
  • Hotel Pre Opening & Grand Opening
  • Hotel Owner’s Representative
  • Tourism & Hospitality Development

Segera Hubungi nomor yang tertera di atas untuk mendapatkan info yang lebih detail dari kami, dengan senang hati kami akan melayani anda.

 

Konsultan Hotel & Tourism Development Bali

cropped-gapura-pantai-kuta-bali.jpg

 

Kami Juga Melayani:

Konsultan Hotel di Medan

 

2 Comments to Jasa konsultan Hotel di Bali

  1. Vincent says:

    Saya ingin diskusi mengenai resort yg sedang kami bangun dibali, apakah bersedia utk diskusi dan sebagai wacana utk salah satu candidate hotel management konsultan for setting up a new resort.
    Our location in bedugul the bali.

    Mungkin kita bisa berdiskusi mengenai konsep kami dan tahap2 selanjutnya dlm membuat resort ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2024: | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress