Jasa konsultan Hotel di Bali

Butuh Jasa Konsultan hotel & Hospitality di Bali ? Hubungi Karina Osman Consultant di 0813 3156 0189. 17 tahun sudah berpengalaman.

Dengan latar belakang pengalaman lebih dari 17 tahun sebagai pekerja profesional dan ikut terlibat langsung dalam proses Pembangunan, Perencanaan, Pengoperasian dan Management  di bidang Hotel, Resort, Villa, Apartment dan Waterpark yang sebagian besar berada di Kota Besar di Indonesia. Berdasarkan pengalaman tersebut kini beliau ingin menjadi sosok yang bisa diandalkan oleh para Owner di bidang Perhotelan dan Pariwisata di Indonesia. Oleh sebab itu, kini beliau hadir dibawah label Karina Osman Hotel & Hospitality Consultant bersama PT. Mutiara Seberang bekerjasama membangun bisnis ini dengan berfokus pada Industry Hospitality.

Servis kami:

  • Hotel Operation
  • Hotel Pre Opening & Grand Opening
  • Hotel Owner’s Representative
  • Tourism & Hospitality Development

Segera Hubungi nomor yang tertera di atas untuk mendapatkan info yang lebih detail dari kami, dengan senang hati kami akan melayani anda.

 

Konsultan Hotel & Tourism Development Bali

cropped-gapura-pantai-kuta-bali.jpg

 

Kami Juga Melayani:

Konsultan Hotel di Medan

 

One Comment to Jasa konsultan Hotel di Bali

  1. kelompok says:

    Hi CS jika memberikan service penyediaan security hotel
    Mohon untuk ditegaskan atau apapun kebijakan kepada para satpam khususnya di Bali area.
    Setiap turist yang membawa seorang wanita pekerja masuk ke kamar hotel dimintakan menyerahkan id / ktp kepada kru security hotel. Dan saat wanita tersebut mau meninggalkan hotel dan memintakan kembali id mereka, hampir seluruh security di hotel meminta uang minimal RP. 50.000,- , Jika kurang dari RP. 50.000,- mereka sering marah kepada wanita. APakah layak seorang laki laki walau itu security memaksakan uang kepada wanita yang mana hampir seluruh wanita bekerja malam demi memenuhi kebutuhan keluarga mereka. Antara security dan wanita pekerja malam sama hal nya bersama dalam rangka kerja tetapi berbeda jenis pekerjaan mereka. Tetapi tindakan para security ini sering sangat tidak sopan dan marah kepada wanita. MOhon dari pihak security berlakukan extra charge apapun itu kepada pihak pemelik kamar dengan memberikan invoice dan prosedure yang jelas. Dan hal ini bebankan kepada pihak management hotel bukan security yang memintakan dana kepada semua wanita. Sering sekali security hanya sibuk seperti sedang bermain petak umpet dengan para wanita pekerja hanya untuk menghitung berapa kali wanita keluar masuk hotel dan tiap kali masuk keluar akan diminta uang /x adalah 50,000 RP. seharusnya tugas mereka untuk mengurus keamanan hotel seperti fungsi seorang security . dan tekan kan ke seluruh security untuk menyadari bahwa resiko mereka jika mereka ada shift malam dan mengantuk capai lelah. bukan nya melimpahkan semua kepada wanita malam dan seakan akan mereka berhak untuk menggaji mereka dari uang pengambilan ktp. dan ktp kadang sering hilang dan pada saat mau diambil ktp tidak ada dll. dan jika terjadi sesuatu dengan wanita yang masuk ke hotel security tidak bertanggung jawab. Karena tidak sopan dan memaksakan kehendak dari para security wanita pekerja hanya meng – iya iyakan saja terkadang menahan hati karena kekasaran dari para security.

    sering terjadi sudah mau dikasih uang security memperlakukan wanita sebagai seorang pengemis yang meminta uang kehidupan dan sampah tetapi apakah mereka sadar berapa banyak helaian rp. 50.000 / ktp / wanita / 1x entry untuk menghidupi berapa bagian kehidupan security ?

    dan ini seharusnya tidak diperbolehkan oleh pihak management hotel dan security

    karena untuk hal yang selalu terjadi KTP hilang dan tanggungjawab security hanya kata kata dan lepas bebas dan yang mengalami kesusahan adalah individu yang memberikan titipan ktp kepada pihak security dan tidak jelas alasan nya seperti apa.

    VOUCHER HOTEL DIBELI PADA UMUMNYA ADALAH SATU KAMAR UNTUK 2 ORANG DEWASA. DAN MENGAPA HANYA WANITA MALAM YANG MENJADI SAPI PERASAN DARI PARA SECURITY YANG BERALASAN DANA UNTUK BERBAGI KRU SECURITY DAN ADA BAHKAN MENGATAKAN UNTUK BERBAGI KEPADA KARYAWAN HOTEL YANG BERJAGA DAN MEREKA CAPAI BEKERJA SHIFT MALAM .

    PERTANYAAN ADALAH APAKAH WANITA PEKERJA TIDAK CAPAI DENGAN TIDAK TIDUR SEMALAMAN DAN KADANG TIDAK ADA PENGHASILAN DAN HARUS BERLAKU KERAS KEPADA LAKI LAKI PINGGIR JALAN DAN LAKI LAKI SECURITY HOTEL ? DAN SIAPA DI ANTARA PARA KRU HOTEL YANG PERDULI JIKA WANITA TIDAK MEMBAWA UANG PULANG KE RUMAH UNTUK KELUARGA MEREKA ?

    MOHON DIPERHATIKAN
    SALAM KELOMPOK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019: | Awesome Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress